23 Desember 2008

SOLUSI KRISIS

Ditengah krisis ekonomi global yg pengaruhnya juga sampai ke Indonesia dimana rupiah terpuruk dan harga barang masih juga mahal termasuk BBM. Tapi untuk urusan BBM jangan pusing karena saat ini telah ditemukan sebuah formula teknologi penghemat BBM.


Ya... ini solusi ditengah krisis yaitu solusi menghemat BBM 10% - 30% pertama dengan terknologi Bio-Nano dengan nama POWERMAX dari PT. Unity Network International. Premium + PowerMax = Pertamax Plus

PowerMax adalah penghemat BBM : minyak tanah,solar,premium. Powermax juga membuat mesin lebih awet dan tahan lama, asli 100 % made in Indonesia (saatnya nasionalis).jadi untuk apa capek-capek promosikan produk luar negeri sementara produk dalam negeri gak kalah canggih. Harga terjangkau hanya Rp.30.000,- per botol isi 100 cc untuk 60 liter.

Cara pakai : setiap 4 liter cukup 1 tutup botol dan kalau 2 liter cukup 1/2 tutup botol. Pemakaian awal Powermax adalah pembersihan mesin (3 s/d 5 kali pakai)

Keunggulan :
1. Terbuat dari "PETROLIUM DESTILATED" = hasil penyulingan "MINYAK BUMI" dan "MINYAK NABATI" (antara lain : minyak sawit, minyak kelapan, pohon jarak, vegetable oil, dll)
2. Double Action Fuel Catalyst : menghemat konsumsi bahan bakar bensin / solar 10% - 30%
3. Mendukung program langit biru : mengurangi emisi gas buang sehingga menurunkan kadar polusi
4. Water Cut : melarutkan air dan mencegah karat dalam tangki bahan bakar
5. Non Timbal : mengurangi deposit karbon pada ruang bakar & asap hitam pada gas

Info pemesanan : Email: risdiakt@yahoo.com
HP : 061-77612793
Untuk keterangan lebih lanjut silakan
klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar