23 Januari 2009

BAGAIMANA CARA MENGHASILKAN UANG di frenstore? Bag 3

TAMBAHAN SISTEM BONUS

1. BONUS LUCKY FRIEND
Bonus Lucky Friend adalah bonus yang diberikan jika ada member yang bergabung tanpa ada Referral langsung alamat URL. Sistem akan memilih secara randomizer alamat URL member yang telah gabung untuk dijadikan Referralnya. Sehingga member yang bersangkutan akan memperoleh Bonus referral sebesar Rp.100.000,- atau jika member baru tersebut ternyata adalah member pertama, maka akan memperoleh Grand Bonus sebesar Rp.200.000,-. Dengan bergabung lebih AWAL, kamu berkesempatan memperoleh new member dari sistem RANDOMIZER ini tanpa harus mencari sendiri.silahkan gabung disini


2. BONUS SHARING EKSTRA
Bonus Sharing EKSTRA adalah tambahan Bonus Sharing Omzet yang diberikan setelah posisi FLY dan dibagikan pada TAHAP ke-11, tetapi dengan syarat jumlah member di Generasi 1 kamu minimal berjumlah 10 member atau lebih (account member di Generasi 1 bisa atas nama orang lain atau nama kamu sendiri). Jika kamu telah mencapai posisi FLY pada TAHAP ke 10, dan ternyata member di Generasi 1 kamu berjumlah 10 orang atau lebih, maka pada TAHAP berikutnya kamu berhak memperoleh Bonus Sharing Ekstra: dihitung dari Omzet New Member GROUP ke-11 dikalikan Rp.10.000,- dibagi Jumlah Member Group di saat kamu Gabung. Jika syarat tersebut diatas tidak terpenuhi, maka Bonus Sharing Ekstra di TAHAP ke-11 tidak dapat diklaim oleh member alias HANGUS.


ILLUSTRASI Bonus Sharing EKSTRA kamu sebagai berikut:
Misal kamu tadi tergabung sebagai new member dalam Group 1 bulan Januari 2009, kamu telah mencapai posisi FLY pada bulan April 2009, dan member di Generasi 1 kamu berjumlah 10 orang atau lebih. Maka kamu berhak atas Omzet New Member dari Group 11 sebagai Bonus Sharing Ekstra dengan perhitungan:


Bonus Sharing Ekstra kamu = (Omzet New Member Group 11 X Rp.10.000,-) / (Jumlah member bulan Grup 1)
= 20.480 X Rp.10.000,- / 20
= Rp.10.240.000,-

Jadi kamu bisa menghasilkan Total Income dari Bonus Sharing Omzet sebesar Rp.32.590.000,- dalam 11 TAHAP saja.

3. BONUS PENSIUN PLATINUM MEMBER
Bonus Pensiun adalah bonus yang diberikan kepada member yang telah mencapai Kualifikasi PLATINUM MEMBER. Yaitu member yang telah mencapai Posisi FLY dan jumlah member di Generasi 1 minimal 50 member atau lebih. Bonus ini akan diterima terus menerus setiap bulan sebagai BONUS PENSIUN kepada member yang telah mencapai posisi PLATINUM. Dengan perhitungan:


BONUS PENSIUN = (Omzet New Member per Bulan X Rp.5.000,- ) / (Total Jumlah Member PLATINUM)


ILUSTRASI BONUS PENSIUN PLATINUM MEMBER:
Misal kamu yang bergabung dalam Group 1 bulan Januari’09 telah mencapai Kualifikasi Platinum Member pada bulan April 2009. Dan ternyata baru kamu seorang yang mencapai PLATINUM Member s/d bulan tersebut. Maka Bonus Pensiun yang kamu terima dari Omzet New Member bulan April adalah:

BONUS PENSIUN kamu = (Omzet New Member bulan April X Rp.5.000,- ) / 1 member PLATINUM
= 40.960 X Rp.5.000,- / 1
= Rp.204.800.000,- (Dua Ratus Empat Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah)

Untuk bulan-bulan selanjutnya kamu akan terus menerus menerima BONUS PENSIUN setiap bulan tetapi angka pembaginya disesuaikan dengan TOTAL Jumlah Member yang telah mencapai posisi PLATINUM s/d bulan tersebut.klik disini untuk mendaftar

BIAYA MEMBER

Dengan potensi penghasilan yang telah disebutkan diatas, berapakah biaya yang harus kamu keluarkan untuk bergabung menjadi member frenstore? Biaya member hanya sekali bayar yakni sebesar Rp 300.000,- tanpa tambahan biaya tahunan dan tanpa Tutup Poin. Bandingkan dengan potensi penghasilan yang akan kamu peroleh di frenstore.net meskipun setelah bergabung, kamu hanya menjadi member yang Pasif saja, tanpa aktif mereferensikan member baru....ataupun berpromosi. Jika 100 HARI dari sekarang kamu punya rencana dan keinginan untuk membeli mobil, membeli rumah, melanjutkan studi, mempunyai modal untuk usaha dan lain-lain. Inilah saat yang tepat untuk bergabung dengan frenstore sebagai Generasi Pertama sebelum program ini BOOMING dimana-mana. Tinggal kamu hitung berapa account yang harus kamu daftarkan untuk mencapai target yang kamu inginkan.
klik disini untuk mendaftar

BAGAIMANA BONUS KAMU DIBAYAR?
Bonus Pasif Sharing Omzet akan dibayarkan setiap bulan pada tanggal 1-5.
Bonus Aktif Program MRP akan dibayarkan HARIAN untuk member yang mempunyai saldo bonus minimum Rp.100.000,-
Bonus yang dibayarkan akan dikalikan terlebih dulu dengan Safety Index sebesar 0,9 sebelum ditransfer. Misalkan komisi kamu yang tertera di saldo website Rp.1.000.000,-. Maka komisi Riil yang kamu terima di rekening Bank adalah sebesar Rp 1.000.000,- x 0,9 = Rp 900.000,-
Transfer rekening bank hanya untuk Rekening BCA (untuk member Indonesia) dan Rekening Liberty Reserve (untuk member Luar Negeri), Rekening member selain BCA, bonusnya akan dipending dulu sebelum yg bersangkutan membuka rekening bank yg telah ditentukan. (dikarenakan service internet banking selain BCA sering down dan tidak stabil sehingga akan menyulitkan Admin untuk proses aktivasi dan pembayaran bonus member).

Jadi apapun STATUS atau PEKERJAAN kamu sekarang: anak sekolah, anak kuliah, karyawan kantor atau bahkan pengangguran sekalipun... Kamu bisa mulai menghasilkan UANG dengan cara yang mungkin belum pernah kamu bayangkan sebelumnya... karena begitu SEDERHANA dan MUDAH-nya. Berapa banyak uang yg telah kamu keluarkan untuk biaya internet atau chating dengan teman2 kamu selama ini....? Di frenstore.net ternyata itu semua BUKAN lagi sebuah Pengeluaran, TETAPI menjadi Sumber Penghasilan... semakin banyak teman kamu, semakin besar pula Penghasilan kamu. Dengan bergabung sekarang, berarti kamu telah menjadi bagian dari Bisnis Masa Depan, Bisnis yg telah menciptakan banyak orang kaya dalam usia muda seperti pemilik Facebook, Google, Amazon, Yahoo, Youtube dan masih banyak lainnya. Bisnis yang akan menciptakan Pasif Income setiap bulannya bahkan ketika kamu sedang tidur sekalipun... Kamu bisa menentukan pilihan bagi masa depan kamu mulai saat ini. Memperoleh penghasilan dengan cara Bekerja Keras (P4=Pergi Pagi Pulang Petang) atau menghasilkan Uang dengan cara yang Menyenangkan dan Mudah... Kapanpun dan Dimanapun kamu mau.

Tertarik menjadi member?
klik disini untuk mendaftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar