23 Januari 2009

BAGAIMANA CARA MENGHASILKAN UANG di frenstore? Bag 1

Ada 2 sistem Bonus yang akan kamu peroleh sebagai member frenstore.net, yaitu Bonus PASIF dari Sharing Omzet dan Bonus AKTIF dari perkembangan member di jaringan kamu lewat Member Reffral Program (MRP). sudah gak sabar mau daftar nih..... silahkan gabung disini tp lanjutin dulu bacanya...


1. BONUS PASIF

BONUS SHARING OMZET
Bonus Sharing Omzet adalah bonus dengan sistem yang Inovatif yang akan menjamin setiap member frenstore akan memperoleh INCOME Rp.22.350.000,- HANYA dalam waktu 100 HARI TANPA terkecuali meskipun hanya sebagai Member Pasif, TANPA harus melakukan Penjualan, Rekrutment ataupun Promosi.

Untuk setiap account member, berpotensi menghasilkan Bonus Sharing Omzet sebesar Rp.22.350.000,- dalam jangka waktu 100 HARI atau 10 Tahap saja. Bonus ini dihitung berdasarkan semua Omzet new member secara keseluruhan setiap Group (GROUP dibagi per 10 HARI AKTIVASI). Mau daftar sekarang silahkan gabung disini tp sabar dulu lnjutin bacanya biar lebih jelas.

Bonus akan dibagikan kepada semua member yang telah bergabung di Group-Group sebelumnya tanpa terkecuali, tanpa melihat tempat jaringan si member, atau juga apakah member tersebut aktif atau pasif.

Setiap ada new member di Group berikutnya, maka frenstore akan mengalokasikan Bonus Sharing Omzet sebesar Rp.100 ribu untuk dibagikan ke semua member yang gabung di Group-Group sebelumnya dengan Tahap Persentase yang telah ditentukan.

Semua member PASTI akan mendapat bagiannya sesuai dengan urutan Group saat dia bergabung. Member yang bergabung di Group yang lebih awal akan berkesempatan meraih posisi FLY (terbang) lebih dulu. Posisi FLY (terbang) adalah posisi dimana pada TAHAP tersebut member telah mencapai Tahap 10 atau HARI ke-100 sejak bergabung dan pada Tahap berikutnya tidak akan menerima Bonus Sharing Omzet lagi karena posisinya akan digantikan oleh Group member Group berikutnya.

ILUSTRASI BONUS SHARING OMZET

Misal kamu dan member lainnya bergabung dalam Group 1 berjumlah 20 orang, kemudian jumlah new member Group 2 sebanyak 40 orang, Group berikutnya Group 3 new member sebanyak 80 orang dan seterusnya dengan kelipatan 2 kali, maka perhitungan Bonus Sharing Omzet yang kamu terima:

Bonus Sharing Omzet per TAHAP = (Rp 100.000 X Jumlah New Member X Tahap Persentase) / (Jumlah Member Group saat Gabung) Join disini

Bonus Sharing Omzet inilah yang membedakannya dengan sistem Bonus Multilevel Marketing ataupun program reseller karena TANPA harus rekrut, TANPA harus jualan. Bonus Sharing Omzet ini memberikan Rasa Keadilan bagi semua member, karena tidak semua orang bisa merekrut, tidak semua orang bisa promosi atau melakukan penjualan.

Jadi jika kamu gabung dengan Frenstore tidak akan pernah merasa rugi karena PASTI akan memperoleh Penghasilan. Meskipun bersifat PASIF, Bonus Sharing Omzet ini tidak akan menyebabkan Cashflow menjadi minus karena ada sistem PENGAMAN yaitu FLY (terbang). Sehingga Kelangsungan Bisnis bisa bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

Apakah member yang lebih dulu gabung akan lebih diuntungkan karena angka pembaginya lebih kecil disebabkan jumlah yang gabung di GROUP itu itu lebih kecil daripada Group berikutnya, sehingga Bonus yang diterima paling besar? Jawabannya adalah TIDAK, karena semua member PASTI akan memperoleh hasil yang kurang lebih SAMA di GROUP apapun ketika dia bergabung.
Info lengkap disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar