25 Januari 2009

Mau Dapat Rupiah? Ayo Ngebux

NgeBUX adalah program PTC asli Indonesia yang baru saja launching. Jadi kesempatan anda sangat besar untuk memulai bisnis dari ngebux. Bagaimana cara mendapatkan rupiah dari ngebux ?



Untuk mendapatkan uang di website ini,anda cukup meng-klik iklan yang tersedia dihalaman "Klik Iklan" website kami dan tunggu hingga 30 detik,setiap anda mengklik iklan,kami akan membayar anda 150 - 200 / click.
Silakan Register disini atau

Anda juga bisa mengajak bawahan anda,setiap click yang dilakukan oleh bawahan anda,kami akan membayar anda Rp. 25 / click,semakin banyak bawahan anda,semakin banyak juga Uang yang anda terima.

Apabila anda masih kurang puas dengan bayaran kami,silahkan upgrade account anda ke premium membership,maka bayaran anda akan bertambah hingga 1,5x lipat untuk klik yang dilakukan oleh anda,dan 3x lipat untuk referral klik,berikut daftar fasilitas Premium Membership :
CashOut Lebih Utama
Rp. 200 / Click
Rp. 75 / Referral Clicksilahkan Register disini.
Biaya Untuk Premium Membership ini adalah Rp. 350.000,-
buruan dafatar disini

4 komentar:

  1. thanks pak Guru dan mampir ke blog saya

    BalasHapus
  2. ya dibayar lah mas... emang ini PTC baru tp apa salahnya dicoba utk membuktikan dibayar atau gak. Nah kalau gak dibayar ya sudah jgn diterusin. tp saya yakin pasti mereka bayar krn kl tidak itu akan membuat mereka sendiri jelek dan kita tinggal infokan aja di internet bahwa program itu nipu

    BalasHapus